RAPAT KOORDINASI KEPALA DESA, SEKRETARIS DESA DAN KAUR KEUANGAN SE-KECAMATAN TELAGA ANTANG

  • Mar 05, 2024
  • Admin Desa Rantau Tampang

Rantau Tampang, Website Desa (05/03/2024) - Rapat koordinasi Kepala Desa, sekretaris Desa dan kaur keuangan se-kecamatan Telaga Antang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 5 Maret 2024 bertempat di kantor Kecamatan Telaga Antang.

Kehadiran Desa Rantau diwakilkan oleh Bapak Sabda, selaku Sekretaris Desa. Tujuan pertemuan tersebut adalah untuk membahas status keuangan dan kemajuan berbagai proyek pembangunan desa di Kecamatan Telaga Antang. Rapat tersebut dihadiri oleh para kepala desa dan sekretaris seluruh desa di Kecamatan Telaga Antang, serta para pejabat keuangan yang bertanggung jawab mengelola dana yang dialokasikan untuk proyek pembangunan desa.

Rapat tersebut dipimpin oleh camat yang menekankan pentingnya komunikasi dan kolaborasi yang efektif di antara seluruh pemangku kepentingan untuk menjamin keberhasilan proyek pembangunan.

Salah satu topik utama yang dibahas adalah pemanfaatan dana yang dialokasikan untuk proyek infrastruktur seperti pembangunan jalan, sistem penyediaan air bersih, dan fasilitas umum. 

Para Kepala Desa dan sekretaris juga memberikan informasi terkini mengenai kemajuan proyek pembangunan berbasis masyarakat, seperti pembangunan pusat komunitas dan taman umum. Mereka membahas tantangan yang mereka hadapi dalam memobilisasi partisipasi masyarakat dan memastikan penggunaan fasilitas secara berkelanjutan.

Secara keseluruhan, pertemuan ini mendorong kerja sama dan kolaborasi antar seluruh pemangku kepentingan yang terlibat dalam proyek pembangunan desa di Kecamatan Telaga Antang.