PEMBUATAN PARIT DI JALAN BAWAT OLEH PT. KARYA MAKMUR BAHAGIA

  • Feb 19, 2024
  • Admin Desa Rantau Tampang

Rantau Tampang, Website Desa (06/02/2024) - Pekerjaan pembuatan parit di Jl. Bawat, Desa Rantau Tampang yang berbentuk CSR dari PT. Karya Makmur Bahagia. Pembangunan parit di Jl. Bawat di Desa Rantau Tampang diinisiasi sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) oleh PT. Karya Sejahtera Bahagia.

Parit ini akan memperbaiki infrastruktur desa secara keseluruhan dengan menyediakan sistem drainase yang lebih baik, yang akan mencegah penumpukan air saat hujan lebat. Proyek ini bertujuan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat setempat, khususnya dengan memastikan bahwa jalan tersebut aman bagi pejalan kaki dan kendaraan untuk digunakan selama musim hujan. Inisiatif ini juga akan menciptakan lapangan kerja bagi penduduk setempat, karena pekerjaan konstruksi memerlukan tenaga kerja terampil dan tidak terampil.

Inisiatif CSR seperti ini menjadi semakin populer di kalangan dunia usaha karena membantu membangun hubungan yang kuat dengan komunitas lokal. Inisiatif-inisiatif ini tidak hanya membawa manfaat bagi masyarakat tetapi juga membantu meningkatkan reputasi perusahaan. PT. Karya Sejahtera Bahagia sudah mengambil langkah yang tepat dengan melaksanakan proyek tersebut karena akan memberikan manfaat bagi masyarakat dalam berbagai hal. Penting bagi perusahaan untuk berkontribusi kepada masyarakat, dan pembangunan parit ini adalah contoh bagus bagaimana dunia usaha dapat berkontribusi.