NOTULEN KESEPAKATAN MUSYAWARAH MASYARAKAT DESA RANTAU TAMPANG BERSAMA PIHAK MANAGEMEN PT. TTL DAN PT. KMB (BGA GROUP)

  • Feb 27, 2024
  • Admin Desa Rantau Tampang

Rantau Tampang, Website Desa (27/02/2024) - Berita acara kesepakatan Musyawarah Masyarakat Desa Rantau Tampang dengan manajemen PT. TTL dan PT. KMB (BGA Group) sangat penting bagi masyarakat Desa. Musyawarah ini dilaksanakan untuk membahas syarat-syarat kesepakatan antara masyarakat desa dengan manajemen PT. TTL dan PT. KMB (BGA Group) tentang pemanfaatan keberadaan perusahaan bagi masyarakat setempat.

Manajemen PT. TTL dan PT. KMB (BGA Group) menanggapinya dengan menguraikan rencana mereka untuk menyelesaiakan beberapa tuntutan dari masyarakat, termasuk upaya perbaikan kualitas Jalan Bawat. Setelah berdiskusi panjang lebar, kedua belah pihak mencapai kesepakatan yang dituangkan dalam berita acara Musyawarah. Perjanjian tersebut mencakup beberapa hal yang disepakati perusahaan dan masyarakat desa dan pembentukan tim berkelanjutan untuk mengawal percepatan realisasi peningkatan kualitas Jalan Bawat dan Fasilitas Pembangunan Kebun Masyarakat sebesar 20%.

Kesepakatan yang dicapai dalam musyawarah ini merupakan sebuah langkah signifikan menuju kemitraan yang berkelanjutan dan saling menguntungkan antara masyarakat desa Rantau Tampang, PT. TTL dan PT. KMB (